10/10/2018

Keutamaan Zikir Khafi: Menjemput Kemahabijaksanaan Allah




eBook
Keutamaan dzikir khofi

Ternyata zikir tersembunyi di dalam hati (khafi) itu sangat luar biasa. Allah akan menganugerahkan kemahabijaksanaan-Nya (al-hikmah) ke dalam jiwa orang berzikir khafi


Isi eBook

134 Total halaman
3 Bab

Ulasan eBook

Inilah keutamaan zikir khafi: 

Selain dapat menenangkan hati, zikir tersembunyi di dalam hati (zikir khafi), berdampak positif hingga cahaya-Nya akan memancar mengguncangkan 'arasy Allah. 

Allah Yang Maha Baik lagi Maha Bijaksana, atas zikir yang secara istiqamah dilakukan di dalam hati, menurunkan kebijaksanaan-Nya untuk menganugerahkan Al-Hikmah. 

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan banyak hal lainnya) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugerahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al-Baqarah: 269). 

Siapakah yang dikehendaki Allah pada ayat tersebut? Di akhir ayat, Allah menyebutnya orang-orang berakal (ulul albab). 

Siapakah orang-orang berakal yang ditunjuk oleh Allah itu? Jawaban Allah terdapat pada ayat berikut: 

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Ali Imran: 190-191) 

Dengan al-hikmah, Allah menganugerahkan karunia yang banyak kepada para pezikir khafi: 

1. Atas Kemahabijaksanaan Allah (al-hikmah) 
2. Dirindukan Allah Azza wa Jalla 
3. Kasyaf Hati 
4. Ditakuti Iblis laknatullah ‘alaih 
5. Cerdas Karena Tenang Hatinya 
6. Bijaksana dalam Bertindak 
7. Lembut Hati 
8. Dibimbing Menuju Cahaya-Nya

Selama ini masih banyak kaum mukmin belum membiasakan zikir khafi, yakni zikir yang dilakukan secara tersembunyi di dalam hati. 

Mengapa harus dilakukan di hati ketika berzikir? 

Allah yang telah memerintahkan itu, dan pasti ada hal-hal yang susah dijangkau oleh akal. 

"Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai. " (QS. Al-A'raaf: 205)

Apakah Anda suka berzikir tersembunyi (zikir khafi) di dalam hati?

eBook ini akan membantu Anda untuk memberikan jawabannya, yakni:

Bagi para pezikir khafi, ebook ini sangat menguatkan kiprahnya selama ini dalam menempuh perjalanan suci menuju kepada keridaan Allah.

Bagi yang belum, ebook ini dapat dijadikan sebagai sumber bacaan untuk mengenal dan mengetahui orang-orang yang suka berzikir di dalam hati.

Bagi yang suka, tetapi masih tidak terlalu sering, maka ebook ini menjadi sangat penting untuk menggugah kembali jiwa yang masih jauh dari menyebut nama-Nya.


Berapa harga eBook ini?



Untuk mendapatkan ebook setebal 126 halaman + viii ini, Anda hanya perlu membayar: 

Rp 25.000

Ini (harga) untuk kemaslahatan umat, bukan harga hawa nafsu.


Bagaimana cara mendapatkan eBook ini?


Sangat mudah dan praktis!

Anda tinggal transfer ke rekening:

BANK BJB
Cabang Indramayu
a/n Ahmad Yuli Yanto, Drs
No. Rek. 0057456558101

Untuk memudahkan identifikasi transfer, tambahkan tiga angka terakhir nomor handphone Anda pada jumlah yang ditransfer. Misalnya, bila nomor handphone Anda adalah 081324159458, maka jumlah yang Anda transfer adalah Rp 25.458,-

Setelah transfer segera konfirmasi pembayaran via email yuliyanto30@gmail.com dengan subjek: "Pembayaran Keutamaan Zikir Khafi"  atau sms/WA ke 081324159458 sertakan nama dan alamat email.

eBook akan dikirim via email paling lambat dalam waktu 2 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Tags: , , , , ,

Ditulis oleh

Penulis adalah Imam Majelis Dzikir Tawashow siap memberikan pengajaran Al-Quran, Al-Hikmah dan apa yang tidak diketahui akal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

"Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya" (QS. Al-Ahzab: 41)

"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram" (QS. Ar-Ra'd: 28)

Recent Post

Dapatkan Pengajaran Al-Quran, Al-Hikmah dan Laduni Robbaniyah

Apa, Mengapa dan Bagaimana MAJELIS DZIKIR TAWASHOW?

Copyright © MAJELIS DZIKIR TAWASHOW| Designed by Templateism.com