Tentang

Madzikta

Majelis Dzikir Tawashow (MADZIKTA) adalah sebuah wadah bertemunya kaum mukmin yang, atas hidayah Allah, telah menyadari akan pentingnya melakukan zikir, bertasbih, berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk. Al-Quranul Karim, di Madzikta, dibahas sejalan dengan petunjuk yang telah sampai ke hati kami sebagai bukti akan kemahakuasaan Allah. 

Kami tidak mempelajari Al-Quran, melainkan diajarkan dengan rahmat dan keluasan ilmu Allah, ke dalam dada kami. Karena itulah, zikir yang kami lakukan berada di dalam dada (hati-ruhaniah), tidak di lisan (dizaharkan). Sesuai dengan petunjuk yang termaktub di dalam Kitab Suci Al-Quran, kami telah mendapatkan akan kebenaran Al-Quran. 

Al-Hikmah sesuai keterangan Allah di dalam Al-Quran benar-benar dianugerahkan oleh Allah kepada kami. Al-Quran yang penuh dengan Al-Hikmah sangat nyata bagi kami. Kami diajarkan oleh Allah dan Rasulullah saw Al-Quran, Al-Hikmah dan apa yang belum kami ketahui.

Dengan Al-Quran, kami membacakan ayat-ayat Allah. Melalui Al-Hikmah kami mendapati cara menyucikan jiwa. Al-Quran ada di hati kami karena hati kami selalu berzikir, bertasbih dan berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk. Akal kami diperjuangkan untuk memahami apa yang menjadi kehendak Allah dalam kedudukan kami sebagai hamba-Nya. 

Untuk mengetahui lebih jauh tentang kami, silakan klik di sini    

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

"Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya" (QS. Al-Ahzab: 41)

"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram" (QS. Ar-Ra'd: 28)

Recent Post

Dapatkan Pengajaran Al-Quran, Al-Hikmah dan Laduni Robbaniyah

Apa, Mengapa dan Bagaimana MAJELIS DZIKIR TAWASHOW?

Copyright © MAJELIS DZIKIR TAWASHOW| Designed by Templateism.com